Periksa kesehatan baterai androidmu

Periksa kesehatan baterai androidmu



oke gan kita ketemu bersama saya di blog paduan caraku966.blogspot.com,yak udah lama sekali saya tidak share atau berbagi ilmu ku pada kalian semua penjelajah situs dunia maya yang tentu dapat menginspirasi loe semua untuk bisa berubah menjadi lebih baik untuk kedepannya itu baik dari sisi sifat atau watak,ketrampilan,keahlian'bahkan untuk gadged kamu semua sebagai langkah awal yang digunakan untuk mengecek kesehatan android mu sebelum kamu membelinya supaya android yang kamu beli tidak mengalami masalah dikemudian harinya' oke langsung aja aye kasih ni buat kamu cara mengecek kesehatan baterai tanpa harus kamu mendownload aplikasi 'buang-buang kuota'
oke pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ketelpon lalu ketik #*#*4636*#*#

  • lalu kamu tekan oke akan muncul laman seperti berikut
  • lalu kamu bisa lihat kesehan baterai android kamu apakah masih sehat atau harus diganti

oke segitu aja dulu caraku966.blogspot.com dapat menshareing hal yang mungin penting bagi pengguna android oke saran aja sebelum kamu beli gadged android upayakan terlebih dahulu anda cek android kamu sebenarnya saya masih banyak ilmu tentang android yang mau saya share tetapi karena keterbatasan perangkat komputer yang tidak ada mungkin saya share semuanya mungkin segitu dulu yang guys kalau mungkin ada permasalan android kamu bisa langsung kirim email aja ke saputraw966.blogspot.com yak itu situs caraku966.blogspot.com yang saya bisa sampaikan saya ucakan terimaksih 
seeyou






No comments